Eaaa…. Ayu Ting Ting Kepergok Bareng Lagi dengan Raffi Ahmad

Entertaiment231 Dilihat

JAKARTA NEWS – JAM 17.00 WIB

Pemberitaan mengenai Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad memang tidak pernah ada habisnya. Kali ini keduanya kepergok tengah mengunjungi salah satu tempat makan.

Hal tersebut terlihat dalam salah satu akun gosip yang memperlihatkan sisi belakang Ayu dan Raffi. Dalam Instagram Storynya, Ayu Ting Ting memang tengah berada di salah satu tempat makan dengan latar belakang tembok berwarna hijau.

Sementara itu, Raffi pun terlihat di tempat yang sama. Salah satu karyawan tempat makan tersebut pun sempat berfoto dengan Raffi. “Ketemu juga sama Raffi Ahmad,” tulis komentar yang ada.

“Berdua sama att kan bang,” tanya temannya dalam akun Instagram tersebut.

“Iyh,” jawabnya.

Kesamaan itu pun langsung membuat heboh netizen.

“sudah menjadi rahasia umum,” papar netizen. “Iyh,” jawabnya.

Kesamaan itu pun langsung membuat heboh netizen.

“sudah menjadi rahasia umum,” papar netizen.

“Banyak org yg berjuang mati2an untuk menghalalkan hubungan nya . Eh ini rumh tangga buat mainan . Buat pembelajaran ajalah,” urai netter.

Kedekatan Ayu dan Raffi memang beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan. Keduanya dikabarkan memiliki hubungan istimewa. Namun berkali-kali keduanya membantah dengan mengatakan hubungan tersebut hanyalah teman kerja.

Ada juga yang menyebut kedekatan keduanya hanya untuk mempromosikan film terbaru Ayu Ting Ting yang diproduksi oleh rumah produksi milik Raffi Ahmad. (int)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *