Dibakar Api Cemburu, Sejumlah Pelajar Terlibat Perkelahian

Sibolga810 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Sejumlah pelajar terlibat perkelahian di depan SMK Negeri 1 Sibolga, Jalan Dr FL Tobing, Kelurahan Kota Beringin, Kecamatan Sibolga Kota, Kamis (2/8).

Empat orang di antaranya kemudian diamankan polisi. Informasi yang diperoleh dari beberapa orang di lokasi, perkelahian itu bermula saat seorang siswa Kelas XII SMK Negeri 1 Sibolga, benama Wahyudi, dikeroyok oleh sejumlah siswa SMK Muhammadiyah 11 Sibuluan.

Menurut keterangan Candra, warga sekitar, bentrok antar pelajar kedua sekolah itu diduga akibat rasa cemburu dalam persaingan merebut hati seorang perempuan.

“Kurang tahu pasti apa masalahnya bang, tapi kudengar tadi gara – gara cewek. Ramai tadi orang itu, sempat juga tadi rusuh bang, kami pun terkejut,” jelasnya.

Kepada petugas di Pos Jaga Mapolres Sibolga, Wahyudi yang menjadi korban mengaku awalnya ia diajak bertemu oleh seorang pelajar yang diduga siswa SMK Muhamadiyah 11 Sibuluan.

Mereka janjian bertemu di area Gedung Nasional. Tetapi ia tidak menyadari bahwa pelajar yang ingin mengajaknya bertemu itu sudah membawa sekitar 20 orang rekannya.

“Baik – baiknya saya chat dia pertama, terus diajaknya jumpa di Gedung Nasional, tapi dibawanya kawan – kawannya, aku sendiri, tak bawa kawan – kawan. Pas keluar dari pintu pagar langsung ditampar orang itu aku,” jelas Wahyudi.

Dari keempat pelajar yang diamankan polisi tersebut, pelaku yang menampar Wahyudi berhasil melarikan diri.

“Tadi ada 20 orang datang, tapi yang nampar aku tak ada disini,” pungkasnya.

Pihak kepolisian masih mengumpulkan keterangan dari para pelajar yang diamankan. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *