Asik Main Game, 4 Pelajar Bolos Sekolah Terciduk Satpol PP

Sibolga904 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 8.30 WIB

Sebanyak 4 pelajar SMA/SMK diciduk petugas Satpol PP Kota Sibolga sedang asik main game online dan nongkrong disalah satu warung dari Pelabuhan lama, jalan Yos Sudarso, Kota Sibolga. Senin (14/1)

Dalam rangka operasi razia kasih sayang, petugas Satpol PP menjaring pelajar tersebut sekitar jam 9.40 WIB, diketahui pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar bahwa terdapat pelajar tersebut sedang bolos disaat jam pelajaran berlangsung.

Erwin Prasaja Putra selaku Komandan Regu (Danru) mengatakan keempat pelajar tersebut berasal dari SMA Negeri 1 Sibolga dan SMK Negeri 3 Sibolga ketahuan berada di tempat umum.

“Keempat pelajar ini ketahuan membolos disaat jam pelajaran sekolah berlangsung,” ucap Prasaja, Senin (14/01)

Adapun pelajar yang tertangkap saat operasi razia kasih sayang antaralain Luis Zega kelas XII warga Pasir bidang berasal dari SMA Negeri 1 Sibolga, Dian Parulian Tamba kelas XII warga Rawang II berasal dari SMK Negeri 3 Sibolga, Takka Tumanggor kelas X warga Jalan Damai berasal dari SMK Negeri 3 Sibolga, Agus Rizal Chaniago kelas XI warga jalan Damai berasal dari SMK Negeri 3 Sibolga.

Erwin S Gultom sebagai Kasi Tibum mengatakan ke empat pelajar yang terjaring razia kasih sayang tersebut akan di bina dan di kembalikan ke pihak sekolah.

“Keempat pelajar ini akan dikembalikan ke pihak sekolah, diharapkan kedepan agar pihak sekolah memberikan bimbingan dan arahan kepada pelajar yang terjaring razia,” ucapnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *