DPD KNPI Kota Sibolga Gelar Audensi Dengan Kapolres

Sibolga222180 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

Pengurus DPD KNPI Kota Sibolga menggelar audensi dengan Kapolres Kota Sibolga, Kamis (31/1).

Ketua DPD KNPI Sibolga Thomson R Pasaribu, didampingi jajaran pengurus disambut baik oleh Kapolres AKBP Edwin H Harianja.

Kapolres didampingi, Kasat Intel AKP Silitonga, sebelumnya menyampaikan terima kasih atas kunjungan pemuda. Meski sebelumnya ia mendengar adanya dualisme namun ia menghimbau para pemuda segera bersatu.

“Ya, kalau sudah ada SK Menkumham, yah secara hukum sudah sah, mari islah lah,” ujar Kapolres.

Masih lanjutnya, saya berharap KNPI Sibolga, harus bersinergi dan dapat menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Ia juga meminta, setiap ada rangkaian kegiatan KNPI untuk dapat berkoordinasi dengan Polres sehingga Kamtibmas dapat berjalan dengan lancar.

Thomson R Pasaribu, menyampaikan bahwa peran pemuda dalam mengawal pembangunan serta peran pemuda menjaga Kamtibmas sudah saatnya untuk di sinegikan. Sehingga KNPI sebagai tempat berhimpunnya OKP dapat menjadi wadah yang pemersatu Pemuda.

Ia juga sekaligus memperkenalkan jajaran pengurus DPD KNPI paska keluarnya SK MENHUMKAM per tanggal 11 Januari 2019 yang jatuh dibawah kepemimpinan Ketua Umum Abdul Aziz.

Dengan demikian, polemik dualisme yang terjadi di pusat kini telah berakhir.

“Apalagi yang kita tunggu, sementara DPP KNPI sudah audensi secara bersama dengan DPR RI Bambang Soesatyo, dan sikap mereka sudah menyatu. Dan momen inilah yang penting kita teruskan hingga di Kota Sibolga. Kita pemuda, yah mari bersama-sama berkarya. Dan kita tunjukkan bahwa kita layak sebagai generasi penerus bangsa,” kata Ketua KNPI Sibolga usai keluar dari Kantor Polres Sibolga.

Terakhir, ia berharap Walikota Sibolga dapat menerima kepengurusan DPD KNPI yang sah, sehingga pemuda menjadi mitra dalam mendukung dan mengawal pembangunan Kota Sibolga. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *