Mayat Pria Ditemukan Mengapung Di Laut Sibolga

Sibolga616 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 06.30 WIB

Warga Lingkungan 2, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga menemukan mayat berjenis kelamin laki – laki dengan menggunakan kaos warna merah dan celana jens hitam mengapung di air laut tepatnya di sekitaran tempat penjemuran ikan. Senin (18/3) sekitar jam 06.30 Wib.

Diketahui, Mayat tersebut merupakan warga Pulo Rembang, Kelurahan Pasar Belakang.

Kronologi penemuan mayat tersebut, kata Dodi seorang pekerja penjemur ikan saat itu dirinya bersama temannya ingin bekerja. Lalu mereka melihat ada sesosok mayat mengapung di atas Laut, selanjutnya hal itu kami beritahukan kepada Kepling (Kepala Lingkungan) dan Lurah setempat

Sementara itu, Camat Sibolga Kota Mardi Tanjung ketika dikonfirmasi menyampaikan bahwa mayat tersebut merupakan  warga Pulo Rembang, Lingkungan 3, Kelurahan Pasar belakang, Kota Sibolga yang bernama Sahrul Efendi Manik berusia sekitar 22 tahun.

“Korban ini sehari – harinya bekerja serabutan, kadang mendorong gerobak di Wisata Kuliner Sibolga Square, kadang bekerja sebagai penjemur ikan. Memang informasi dari pihak keluarganya, korban sudah 2 hari tidak pulang,” jelasnya  seraya menambahkan kalau mayat tersebut sudah di bawa Rumah Sakit Umum Ferdinan Luban Tobing Kota Sibolga

Pihak keluarga, Riki yang merupakan paman korban menyampaikan bahwa korban sudah dua hari ini tidak pulang kerumah. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *