228 Orang CPNS Tapteng Ikuti Pembekalan

TAPTENG NEWS – JAM 9.00 WIB

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul membuka secara resmi acara pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah dari Formasi Umum dan Formasi Putra/putri lulusan terbaik (Cumlaude) dan Eks Tenaga Honorer K-II Tahun 2018. Dengan Tahun Anggaran 2019, di Aula Kantor Bupati. Rabu (20/4)

Dalam laporannya, Kepala BKD Yetty Sembiring, SSTP, MM menyampaikan, untuk seluruh Peserta pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah Kabupaten Tapanuli Tengah dari formasi umum dan formasi khusus putra/putri lulusan terbaik (Cumlaude) dan eks Tenaga Honorer Tahun 2018. Tahun Anggaran 2019 dilaksanakan untuk mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang terbaik untuk mengabdi di Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Ada beberapa rincian formasi yang terdiri dari Tenaga pendidikan sebanyak 93 orang, Tenaga Kesehatan sebanyak 89 orang, Tenaga Tehknis sebanyak 29 orang dan Tenaga Eks Honor K II sebanyak 17 orang,” kata Yetty

Dalam arahannya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menyampaikan dengan adanya pembekalan ini diharapkan seluruh CPNS yang telah lulus dapat lebih siap untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadilah pelayan masyarakat yang memberikan kinerja terbaik di Kabupaten Tapanuli Tengah,” harapnya.

“Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan, dari pada kehilangan Tuhan demi sesuatu. Karena sesungguhnya hidup adalah pengabdian,” tambahnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *