Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Vario di Jalan Suprapto

Daerah, Sibolga486 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 17.25 WIB

Telah terjadi Laka Lantas antara Sepeda Motor (Septor) jenis Honda Vario BB 2622 NN Kontra pejalan kaki di Jalan Suprapto depan Toko Hidayah Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Sambas. Kota Sibolga. Kamis (11/4) sekira jam 17.25 Wib.

Informasi yang dihimpun, pengemudi Septor Honda Vario BB 2622 NN berinisial AR (20) warga jalan SM. Raja, Gang Maninjau, Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas. Kota Sibolga dan korban pejalan kaki bernama Rya Ati Hia (62) warga Jalan Gambolo, Kelurahan Pancuran Pinang, Kecamatan Sibolga Sambas. Kota Sibolga

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Harinadja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/4) menerangkan terjadinya kecelakaan lalu lintas, Sepeda Motor Jenis Honda Vario BB 2622 NN yang di kendarai oleh AR melintas di Jalan Suprapto datang dari arah Simpang Tagor (Utara) lurus dengan kecepatan sedang mengarah ke Simpang Lima (Selatan)

“Ketika sampai di tempat kejadian, pengendara sepeda motor hendak mendahului becak bermotor yang menepi, dan tiba – tiba pejalan Kaki atas nama Rya Ati Hia datang dari arah Timur menuju ke arah Barat. Pengandara sepeda motor tersebut tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornnya, sehingga menabrak pejalan kaki tersebut yang mengakibatkan pejalan kaki terjatuh ke badan jalan dan tidak sadarkan diri sedangkan sepeda motor terjatuh di tengah jalan,” jelasnya

Karena kejadian tersebut lanjutnya, pejalan kaki tidak sadarkan diri dan di bawa berobat ke RS Metta Medika.

“Akan tetapi korban tidak tertolong dan meninggal dunia di RS Metta Medika Kota Sibolga,” ucapnya seraya menambahkan kasus laka lantas ini masih dalam proses unit laka Sat Lantas Polres Sibolga. (dp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *