Gereja HKBP Sibolga Kota Terima Dana Hibah Dari Pemko Sibolga

Daerah, Sibolga578 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Wali Kota Sibolga Drs. HM. Syarfi Hutauruk, MM, serahkan bantuan Dana Hibah dari Pemerintah Kota (Pemko) Sibolga sebesar Rp. 250.000.000 kepada Gereja HKBP Sibolga Kota, yang diterima langsung oleh Pengurus Gereja. Minggu (14/04) pagi, bertempat di Gereja HKBP Sibolga Kota.

Wali Kota Sibolga dalam sambutannya menyampaikan setiap tahun Pemko Sibolga selalu memberikan dana hibah bagi setiap rumah ibadah, tanpa membedakan agama.

“Demikian pula Gereja HKBP Sibolga Kota ini, ini bantuan yang sudah kesekian kalinya,” sebut Wali Kota.

Marga Sinaga yang mewakili pengurus Gereja dan Kelompok Koor menyampaikan terima kasih atas bantuan Wali Kota, kiranya Wali Kota, Wakil Wali Kota dan Keluarga diberikan Tuhan Kesuksesan dan Kesehatan serta dilindungi Tuhan dalam bekerja.

“Terkhusus bagi Ibu Delmeria, kami doakan sukses menjadi Anggota DPR – RI,” ungkapnya

Amantan dilapangan, selain menyerahkan bantuan dana hibah, Wali Kota juga memberikan bantuan pribadi bagi 10 (sepuluh) Kelompok Koor yang ada di Gereja HKBP Sibolga Kota masing – masing Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah). Perwakilan Gereja dan Perwakilan Kelompok Koor, memberikan Ulos sebagai ucapan terima kasih, bagi Wali Kota dan Isteri (Dra. Delmeria), juga kepada Wakil Wali Kota Edi Polo Sitanggang, S.Pi dan Isteri. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *