Pria Tua Ditemukan Tewas di Pinggir Jalan

TAPTENG NEWS – JAM 07.30 WIB

Seorang pria paru baya yang akrap disapa “Bolanda” (61) yang tinggal di Desa Sipange, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah, ditemukan tewas tergeletak dipinggir jalan. Selasa (16/4).

Warga yang menemukan mayat pria tua ini sontak kaget dan langsung mengabari kepada pihak keluarga korban. “Warga yang memberitahukan kepada saya saat saya hendak mau ke ladang,” kata Sudeli Harefa.

Diketahui kata warga sekitar, korban sudah lama tidak tinggal di rumah. Kabarnya korban sering mengganggu  anak – anak di sekitar desa, dan akhirnya di usir oleh warga dari kampung.

“Memang dia (korban) sudah diusir dari kampung ini, karena sering mengganggu anak – anak. Selama ini nggak tau dia tinggal dimana,” ucapanya.

Atas penemuan mayat tersebut, petugas Bhabinsa dari Kodim dan Khamtibmas dari Polsek sempat mendatangi lokasi kejadian. Namun oleh pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum terhadap korban.

“Inilah mau kami bawa ke rumah, tadi memang sudah dilaporkan ke Polisi. Nggak perlu lah untuk di visum,” ucapnya

Amatan dilapangan, mayat pria tua yang sudah terbujur kaku ini langsung di evakuasi oleh warga. Dengan jarak 100 meter, mayat yang dimasukkan ke dalam sarung ini ditandu untuk dibawa ke rumah duka. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *