Telungkup Dipinggir Jalan, Wanita Tua Tewas Diduga Dibunuh

TAPTENG NEWS – JAM 11.30 WIB

Feliria Laoli (50) yang tinggal di Dusun 2, Desa Aek Gambir, Kecamatan Lumut, Kabuparen Tapanuli Tengah (Tapteng), ditemukan tewas di pinggiran Jalan Masundung. Minggu (21/4), sekitar jam 11.30 Wib.

Jasad Desi ditemukan warga dalam posisi telungkup, ditemukan dibagian wajah ada luka benda tajam dan leher ada bekas cekikan

Janda ditinggal mati suaminya ini kesehari – hariannya berprofesi sebagai buruh penyadap getah. Jasad Feleria pertama kali ditemukan seorang pengendara sepeda motor yang baru pulang dari kebun.

Penemuan jasad Feleria sempat membuat warga sekitar heboh. Mereka ingin melihat jasad Feleria secara Langsung.

Pihak kepolisian yang mengetahui kejadian langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan mengindentifikasi jasad wanita yang diduga menjadi korban pembunuhan ini.

Tidak diketahui pasti apa mudus dari dugaan pembunuhan terhadap Feleria. Pihak keluarga memilih bungkam saat di wawancarai awak media di rumah dimana korban disemayamkan, Senin (22/4).

Terpisah, Kapolsek Sibabangun IPTU Herman G Munthe, saat dikonfirmasi melalui sambungan selluler membenarkan penemuan jasad Feleria.

Herman menyebutkan, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan kasus dugaan pembunuhan itu. β€œIa, saat ini sedang kita lidik,” ucap Herman dari telepon selulernya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *