Hamdan Sitorus Ditemukan Tewas di Dalam Kapal

Daerah, Sibolga522 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Hamdan Sitorus (45) nelayan asal Kabel Dusun II, Kelurahan Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Tapteng ditemukan tewas di dalam kapal KM Maju Bersama tepatnya di tangkahan Putra Tapanuli Sejati yang ada di jalan Mojopahit, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, kota Sibolga. Kamis (16/5) sekira jam 17.00 Wib

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja melalui Kasubbag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin dalam keterangan tertulisnya, Jumat (17/5) menerangkan bahwa mayat di temukan di dalam kapal KM Maju Bersama dalam keadaan tergeletak dan tidak bergerak.

“Mayat sedang memegang alat charger baterai kapal, kemudian saksi melaporkan penemuan tersebut ke Sat Polair Polres Sibolga dan mayat segera di bawa ke RSUD Dr FL Tobing,” kata Sormin

Diterangkan, identitas mayat bernama Hamdan Sitorus (45) pekerjaan Nelayan  yang tinggal di Kabel Dusun II, Kelurahan Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah. Penyebab kematian lidik (dugaan sementara akibat dari sengatan arus listrik yang berasal dari alat charger baterai yang di temukan sedang dipegang oleh mayat)

“Kondisi mayat belum membusuk dan belum mengeluarkan aroma menyengat, ditemukan luka bakar di bagian telapak tangan kanan, dada bagian kiri dan lengan atas/ketiak sebelah kiri dan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan,” jelasnya. (ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *