Walikota Merilis Buku 10 Tahun Kepemimpinannya, Ketum DPP Partai Golkar & Ketua DPR RI Akan Beri Sambutan

Daerah, Nasional782 Dilihat

JAKARTA NEWS – JAM 21.00 WIB

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk, yang saat ini menjabat selama 2 periode, akan segera merilis buku dengan judul “Membangun Kota Menggerakkan Perubahan”.

Buku yang akan dirilis tersebut berisi tentang, jelang 10 tahunnya kepemimpinan sebagai Wali Kota Sibolga, yang dikenal dengan Negeri Berbilang Kaum Perekat Hubungan Antar Umat Beragama.

Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga menjabat sebagai Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto dan Ketua DPR RI Bambang Soesatyo, dipastikan akan beri sambutan pengantar pada buku yang akan dirilis oleh Wali Kota tersebut.

Direncanakan, buku ini akan di launching pada hari ulang tahun Wali Kota Sibolga ini yang ke 60 tahun, pada 9 Juli 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan, Wali Kota Sibolga Drs HM Syarfi Hutauruk, MM pada Sabtu (15/06) pagi, saat menghadiri undangan pesta resepsi pernikahan putera dari Politisi Senior Partai Golkar Yorrys Raweyai di Jakarta, terlihat Syarfi Hutauruk, bertemu dan melakukan diskusi dengan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan para tokoh yang akan memberikan sambutan pengantar pada buku tersebut. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *