Pembunuh Santi Devi Malau Berhasil Ditangkap Polisi Di Medan

Tapteng News – JAM 20.00 WIB

Pelaku pembunuh Santi Devi Malau akhirnya berhasil dibekuk Polres Tapteng di Medan. Personel Polres Tapteng dibawah pimpinan AKBP Sukamat akhirnya berhasil mengungkap siapa pelaku pembunuhan karyawati Bank Mandiri Syariah Pandan, Tapanuli Tengah (Tapteng).

Hanya berselang dua hari pasca ditemukannya jenazah korban di rumah kosnya, Kapolres langsung memerintahkan jajarannya untuk bekerja keras mengungkap apa motif dan siapa yang terlibat dalam pembunuhan itu.

Pelakunya adalah pasangan suami istri berinisial DP dan NN. Keduanya berhasil ditangkap hari ini, Selasa (18/6) di Medan.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat yang dikonfirmasi awak media membenarkan penangkapan terhadap pelaku dilakukan di Medan.

“Alhamdulilah benar, pelakunya sudah ditangkap dan sedang dibawa ke Polres Tapteng dari Medan,” kata Kapolres malam ini.

Sementara, Informasi yang berhasil dihimpun, kedua pelaku pasangan suami istri ini ternyata langsung melarikan diri ke Medan. Usai menghabisi nyawa gadis cantik tersebut.

 

Atas informasi tersebut, tim gabungan dari Polres Tapteng langsung mengejar pelaku. Dan setibanya di Medan, polisi berhasil mendapat informasi bahwa pelaku bersembunyi di rumah keluarganya di Medan.

“Ia pelaku di bekuk di rumah saudaranya yang ada di Medan,” ungkap Kapolres.(ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *