Serentak Meriahkan HUT RI ke 74 Dan Hari Jadi Tapteng ke 74, Pertandingan Antar Instansi Akan Digelar

TAPTENG NEWS – JAM 12.00 WIB

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia (RI) dan Peringatan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah ke-74 Tahun 2019, Panitia Pelaksana Pemkab Tapteng melalui Seksi  Pertandingan Olahraga Antar Instansi, yaitu Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Pora) melakukan Technical Meeting Pertandingan Olahraga Antar Instansi di Ruang Rapat Dinas Pora Tapteng, Kamis (08/08).

Kepala Dinas (Kadis) Pora Tapteng Drs. Hikmal Batubara diwakili Kabid Olahraga Dolly Taufik Saleh Simatupang, SSTP membuka Technical Meeting Pertandingan Antar Instansi meliputi pertandingan Sepakbola Ria, Bola Voli, dan Tenis Meja yang dihadiri oleh seluruh perwakilan OPD di lingkungan Pemkab Tapteng, instansi vertikal di Tapteng meliputi Kantor Kemenag, Pengadilan Agama, Kantor BPS, KUPT Cabdis Sibolga, KPU, UPT Dinas Kehutanan, dan PDAM.

“Pertandingan Sepakbola Ria diikuti oleh Perempuan dari masing – masing OPD yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Matauli Pandan dimulai Senin 12 Agustus 2019 jam 14.30 WIB. Untuk hari Selasa dan selanjutnya dimulai jam 08.00 WIB di lokasi yang sama. Setiap Tim Sepakbola Ria memakai Daster, tentunya berpenampilan sopan. Rencananya waktu pertandingan 10 menit, menggunakan setengah lapangan sepakbola, hanya satu babak, dan sistem gugur,” kata Dolly TS. Simatupang.

Selanjutnya, Kabid Olahraga Dolly Simatupang menjelaskan untuk pertandingan Bola Voli dilaksanakan di Lapangan Voli di belakang GOR Pandan pada Senin 12 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 WIB. Masing-masing Tim Bola Voli OPD menggunakan pakaian olahraga yang seragam, terdiri atas 3 laki-laki dan 3 perempuan. Pada pertandingan ini tidak boleh smash. Semua pertandingan yang diadakan untuk hiburan saja.

“Adapun pertandingan Tenis Meja dilaksanakan pada Senin 12 Agustus 2019 mulai pukul 10.00 WIB di GOR Pandan. Tenis Meja hanya mempertandingkan kategori tunggal putra dan kategori tunggal putri dari masing-masing OPD. Mari kita semarakkan pertandingan-pertandingan ini untuk hiburan dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 RI dan Peringatan Hari Jadi ke-74 Pemkab Tapanuli Tengah Tahun 2019,” timpal Hikmal. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *