Menolak Ajakan Minum Miras, Faulus Dihajar Hingga Pelipisnya Pecah

oleh -112 views
Faulus Ndraha menjadi korban pemukulan

TAPTENG NEWS – JAM 17.00 WIB

Usai menghadiri pesta di Desa Lumut Nauli, Kecamatan Lumut, Tapteng. Faulus Ndraha (31) menjadi korban pemukulan terhadap temannya sendiri akibat menolak saat diajak minum – minuman keras. Rabu  (11/09) jam 17.00 WIB.

Faulus Ndraha merupakan warga Dusun I Desa Lumut Maju, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapteng. Sedangkan pelaku atau terlapor yang tidak lain adalah teman korban bernama Seni Eli Gulo (40) warga Desa Ampolu Kecamatan Hutaraja, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Informasi yang dihimpunan, bahwa korban sepulang dari menghadiri pernikahan temannya, dan tidak jauh dari lokasi pesta ada sekelompok orang yang sedang duduk sambil minuman keras.

Namun begitu korban lewat langsung di panggil oleh temannya Seni Eli Gulo, karena korban tidak mau ikut bergabung minum pelaku merasa tersinggung dengan penolakan korban. Dan sempat beradu mulut dilokasi.

Selanjutnya, korban beranjak untuk menghindar pergi, pelaku langsung melayangkan tangan kirinya ke wajah korban hingga menyebabkan luka robek dan memar di pelipis kirinya.

Sementara korban langsung melaporkannya ke Mapolsek Sibabangun dan guna diproses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku.

Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng  IPTU Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut.

“Tindakan kepolisian sudah membuat laporan Polisi (LP), membuat surat tanda penerimaan Laporan (STPL) dan memeriksa korban dan saksi – saksi,” kata Rensa.

Pihak Mapolsek Sibabangun yang di bawah kepemimpinan Kapolsek Sibabangun IPTU H. Gurning, akan menghadirkan saksi atas nama Ali Fati Laoli (45) warga Link. VII Simarlelan, Kelurahan Lumut, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapteng dan Yama Gele Ndraha (25) warga Dusun I, Desa Lumut Nauli, Kecamatan Lumut, Kabupaten Tapteng. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *