Wabup Darwin Sebagai Pembina Apel Pagi Gabungan ASN Pemkab Tapteng

Daerah, Tapanuli Tengah1389 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 8.00 WIB

Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Pemkab Tapteng) melaksanakan Apel Pagi Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lapangan Apel Kantor Bupati Tapteng, Senin (16/09).

Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul bertindak sebagai pembina Apel dan Panusunan Pardede, SE dari Inspektorat Tapteng bertindak selaku Pemimpin Apel.

Dalam arahan dan bimbingannya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul mengatakan saat ini telah mendekati akhir tahun sehingga kegiatan – kegiatan fisik yang dikerjakan agar tepat waktu penyelesaiannya.

“Tahun 2019 ini sudah mulai mendekati akhir tahun, untuk kegiatan fisik agar dipercepat progres penyelesaian kegiatannya. Ini sangat penting kami sampaikan, secara khusus juga untuk Dinas PU PR dan Dinas Perumahan dan Pemukiman,” katanya

Selanjutnya, Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul menegaskan kepada seluruh OPD dan ASN untuk bekerja melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

Turut hadir pada Apel Pagi Gabungan ASN itu, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tapteng, Asisten, Pimpinan OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Tapteng. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *