55 Personil Polres Tapteng Naik Pangkat

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) gelar Korps Raport Kenaikan Pangkat kepada 55 personil TMT 01-02-2020 dilaksanakan di halaman Polres Tapanuli Tengah, pada Selasa (31/12).

Dalam upacara kenaikan pangkat sebagai Irup langsung dilakukan oleh Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat dan sebagai Komandan Upacara Ipda Zul Efendi.

Kapolres Tapteng Sukamat mengatakan, selamat kepada ibu Bhayangkara atas kenaikan pangkat suaminya sudah jauh hingga sampai ini setia mendampingi mereka hingga memotivasi suami dengan baik.

“Harapan kita anak – anak bertumbuh kembang menjadi generasi yang sehat dan menjadi panutan di masyarakat sebagai besar Polri,” katanya

Kapolres juga berharap, kinerja anggota Polri bisa ditingkatkan lagi dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

Tidak hanya itu Kapolres juga menyampaikan, seluruh personil polres Tapteng yang saat ini melaksanakan operasi lilin toba 2019 dengan tahap pengamanan perayaan natal dan tahun baru.

“Mari kita tingkatkan kemampuan kita dalam deteksi dini tanggap atas situasi dan perkembangan Kamtibmas yang ada pada masyarakat,” sebutnya.

Sementara kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol sebanyak 1 orang, IPDA ke IPTU 2 Orang, Brigadir ke Bripka 21 orang dan Bripda ke Briptu 21 orang. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *