Jelang Perayaan Imlek, Polres Sibolga Gelar Rapat Anev dan Situasi Kamtibmas

Berita Utama299 Dilihat

Sibolga News  – Jam 14.00 WIB

Dalam rangka menjelang hari perayaan Imlek yang ke 2571 tahun 2020 diwilayah kota Sibolga, Kabag Ops polres Sibolga pimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan situasi kamtibmas dan kesiapan, yang dilaksanakan bertempat di ruang PDDO Polres Sibolga, Senin (13/01).

Rapat analisa anev ini juga dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kepala Seksi jajaran Polres Sibolga.

Dalam hal tersebut, Kabag Ops Kompol R. Sihombing mengatakan bahwa rapat anev mingguan ini dilakukan untuk mengetahui kendala – kendala, kekurangan maupun hambatan yang ditemukan selama pelaksanaan Ops lilin khususnya kesiapan Polres Sibolga menjelang perayaan Imlek 2571 tahun 2020 diwilayah kota sibolga.

“Kendala atau hambatan ini selanjutnya dilakukan pemetaan dan potensi kerawananan oleh Sat intelkam dengan membuat perkiraan keadaan guna menentukan kebijakan yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang,” ujar R. Sihombing.

Dirinya juga menghimbau agar seluruh anggota untuk mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif  bagi masyarakat apalagi menjelang perayaan imlek serta menciptakan kondisi arus lalu lintas yang aman dan lancar tanpa adanya kemacetan pada saat pelaksanaan Imlek tahun 2020. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *