Lapas Kelas IIA Sibolga Gelar Sertijab Kalapas

oleh -508 views
Acara Sertijab Kalapas di Lapas Kelas II A Sibolga

TAPTENG NEWS – JAM 15.00 WIB

Jajaran Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Sibolga, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Jumat (17/01) pagi.

Kalapas Kelas II A Sibolga yang sebelumnya dijabat oleh Mulyadi, diserahkan kepada Surianto.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) Sumatera Utara (Sumut), Kepala Divisi (Kadiv) Permasyarakatan Sumut, Muhammad Jahati Sitepu, memimpin acara tersebut di Aula Sihardjo, yang dibuka dengan pembacaan doa dan menyanyikan Lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan penandatanganan memori Sertijab, disaksikan oleh seluruh pejabat Lapas Kelas II A Sibolga.

Baca Juga :  Cegah Covid – 19, Kades Gotting Mahe Bersama Forkopimka Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Selain Sertijab Kalapas Kelas II A Sibolga, Muhammad Jahati Sitepu, juga memimpin sertijab Kalapas Kelas III Barus, yang sebelumnya dijabat oleh Budi Hardiono, dan diserahkan kepada Bahtiar Sembiring, dan Kalapas Balai Permasyarakatan Kelas II A Sibolga yang sebelumnya dijabat oleh Sugeng Sukaraja, diserahkan kepada Yosef Leobard Sihombing.

Kalapas lama, Mulyadi, dalam sambutannya, memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama memimpin di Lapas Kelas II A Sibolga.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri, BI Sibolga Siapkan 1,5 Trilyun Untuk Penukaran Uang Baru

Sementara, Kalapas baru, Surianto, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa menjadi Kalapas Kelas II A Sibolga adalah sebuah amanah yang harus dijalankan, serta meminta dukungan semua semua pihak, khususnya Lapas Kelas II A Sibolga agar menjadi lebih baik.

“Tentunya saya masih harus banyak belajar, semoga amanah menjalankan tupoksi kami, sebab pekerjaan berat akan terasa ringan bila bersama-sama,” ucapnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *