Polres Sibolga Gelar Pemeriksaan Kesehatan

Daerah, Sibolga500 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 13.00 WIB

Baur Dokkes Polres Sibolga menggelar pemeriksaan kesehatan terhadap Anggota dan keluarga polres sibolga pada kamis (16/01).

Dalam hal tersebut, Kepala Kepolisian Resor Sibolga AKBP Triyadi, SH, SIK melalui Baur Dokkes Polres Sibolga Briptu Septi Napitupulu mengatakan pemeriksaan kesehatan (Rikes) bagi Personil Polres Sibolga dan keluarga personil Polres Sibolga yang bertempat di Poliklinik Polres Sibolga.

“Dalam pemeriksaan tersebut dilakukan pemeriksaan luar berupa Tensi darah, dan pemberian obat serta vitamin kepada anggota tersebut serta pemeriksaan Gigi terhadap keluarga Polres Sibolga” ujarnya.

Pihaknya juga memberikan pelayanan kesehatan ini sebagai bentuk pelayanan prima Urdokkes Polres Sibolga, karena jika personil Polres Sibolga dan keluarga Polres Sibolga itu sehat serta kondisi prima maka mereka dapat melaksanakan tugas Negara dengan baik dan melayani warga masyarakat.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelyanana kepada masyarakat, karena Tubuh yang kuta tedapat jiwa yang sehat, merupakan salah satu peunjang kinerja yang aktif,” ucapnya.

Tambahnya, kesehatan personel adalah sumber daya organisasi, yang sangat penting untuk memaksimalkan tugas. Untuk itu pemeriksaan kesehatan ini perlu dilakukan agar mengetahui kondisi kelainan secara dini. Selanjutnya mengambil tindakan untuk meminimalisir resiko. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *