Pelaku Hendak Transaksi Narkoba Dibekuk

oleh -296 views
Pelaku saat diamankan Satnarkoba Polres Sibolga beserta barang bukti

SIBOLGA NEWS – JAM 14.00 WIB

MAHS salah seorang warga KH.Ahmad Dahlan GG LPM, Kelurahan Pancuran Bambu Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga berhasil diamankan Polisi karena ketahuan membawa narkoba jenis sabu – sabu.

Informasi berhasil dihimpun bahwa Satnarkoba Polres Sibolga mendapat informasi dari masyarakat  bahwa akan ada transaksi narkoba di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Sibolga.

KBO Satnarkoba Polres Sibolga IPTU Penedi Sihotang langsung memerintahkan tim untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut.

Tidak berapa lama petugas pun  berhasil mengamankan pelaku yang sedang berada Jalan KH.Ahmad Dahlan Sibolga tepatnya di samping Tangkahan LK.

Usai diamankan dan dilakukan penggeledahan petugas berhasil menemukan 1 bungkus sedang narkotika jenis sabu dan kemudian pelaku juga mengakui bahwa masih ada menyimpan sabu di rumahnya.

Petugas kemudian langsung membawa pelaku ke rumahnya dan menemukan satu bungkus lagi sabu di rumahnya.

Lebih lanjut petugaspun langsung membawa pelaku ke Mapolres Sibolga untuk di periksa dan di proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang diamankan dua paket sedang sabu terbungkus plastik bening, berat bruto 9,11 gr. 1 unit Evercross warna biru.

Terpisah Kapolres Sibolga AKBP Triyadi SH, SIK melalui kasubag Humas Polres Sibolga IPTU R. Sormin membenarkan bahwa  pelaku sudah diamankan di Mapolres Sibolga dan sedang dalam proses penyidikan lebih lanjut

“Benar pelaku sudah berhasil kita amankan beserta barang buktinya dan sekarang masih dalam proses penyidikan lebih lanjut di Mapolres Sibolga,” ujarnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *