Kapolres Sukamat Cek Kesiapan Dua Pos Pengamanan Idul Fitri

oleh -587 views
Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat, SH, SIK, MH mencek kesiapan pembangunan pos pengamanan

TAPTENG NEWS – JAM 09.00 WIB

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441H/2020, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Sukamat,SH, SIK, MH yang didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Trio Romi Manik, SH, Kasat Lantas AKP Nasrul, S.Kom, SIK, Kasie Propam IPTU Dela Antomi, SH dan Kanit Regident IPDA I.E. Simatupang, SH mencek kesiapan pembangunan pos pengamanan.

Baca Juga :  Saat Tidur, Rumah Hendra Sihite di Pasar Sorkam Dibobol Maling

“Pengecekan ini untuk memastikan jika pos yang didirikan ini lokasinya memang strategis,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng IPDA JS. Sinurat, Rabu (29/4)

Dijelaskan JS. Sinurat, Polres Tapteng mendirikan sebanyak 2 pos pengamanan Idul Fitri 1441 H

“Adapun pos pengamanan tersebut ditempatkan di Pos Lantas Pandan dengan personil yang ditugaskan sebanyak 15 orang dan di pemandangan Pantai Hajoran dengan personil yang ditugaskan sebanyak 15 orang,” jelasnya

Baca Juga :  S.Sianturi Tewas Disenggol Truk TBS

“Pelaksanakan kegiatan pos pengamanan idul fitri 1441 H tersebut dilaksanakan mulai tanggal 24 April sampai dengan 30 Mei 2020,” tambahnya

Dirinya menghimbau, kepada masyarakat agar tidak mudik. “Supaya tidak menularkan Virus Corona (Covid – 19) kepada keluarga yang dikunjungi dan masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *