Seorang Pelajar di Sibolga Dikabarkan Tenggelam, Tim SAR Lakukan Pencarian

oleh -454 views
Tim SAR masih mencari korban

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Warga di Jalan Pulau Rembang, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, kota Sibolga mendadak heboh. Dimana seorang pelajar dikabarkan tenggelam saat mandi-mandi di laut, Senin (29/6) sekira jam 17.00 WIB

Saat ini Tim SAR masih mencari korban yang bernama Zulham Afandi (13) tersebut.

“Informasi dari seorang warga, ada seorang anak yang tenggelam di laut. Korban pergi ke pantai untuk mandi-mandi bersama temannya,” ujar Kakansar Nias, M Agus Wibisono melalui Korpos SAR Sibolga Hari Susanto dalam keterangan yang diperoleh News24jam.com, Senin (29/6)

Baca Juga :  Jembatan Gantung di Desa Jago - Jago Rusak Parah

Hari menyebut korban merupakan warga Jalan Pulau Rembang, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Belakang, Kecamatan Sibolga Kota, Sibolga. Korban dikabarkan hilang sejak siang tadi sekitar jam 17.00 WIB.

“Tim kita langsung turun melakukan pencarian, sampai malam ini korban belum ditemukan,” ujarnya

Hari menjelaskan bahwa korban pergi ke pantai untuk mandi-mandi bersama temannya, saat mandi temannya sudah melarang korban untuk tidak melompat di pantai. Namun korban tetap saja melompat.

Baca Juga :  Cegah Covid - 19, Kades Mardame Berdayakan Komponen Masyarakat

“Saat korban melompat tidak muncul lagi ke permukaan, melihat kejadian itu teman korban melakukan pencarian. Namun korban tidak ditemukan,” jelasnya menambahkan menurut pengakuan temannya, korban ada riwayat penyakit ayan (sawan).

Pantauan dilokasi, tim SAR masih terlihat melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *