Diduga Selewengkan Bansos, Polisi Datangi Kantor Kelurahan Pancuran Bambu

Daerah, Sibolga1059 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 18.15 WIB

Bantuan sosial (Bansos) Provinsi Sumatera Utara yang diperuntukkan kepada masyarakat terdampak COVID-19 di kota Sibolga diduga diselewengkan

Bantuan Bansos dari Provinsi Sumut yang diduga diselewengkan

Terlihat Kantor Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, didatangi personil Satreskrim Polres Sibolga, Kamis (2/7) sore.

Polisi sedang berada di Kantor Lurah Pancuran Bambu tersebut sepertinya sedang mengumpulkan beberapa bukti-bukti dan memanggil beberapa staf kelurahan termasuk Lurah

Pantauan di lokasi, Polisi masih berada di dalam kantor Lurah.

Beberapa warga yang juga sempat berada di Kantor Lurah, saat di sambangi dan mencoba ditanyai wartawan, mengaku tidak tahu maksud dari kedatangan Polisi.

Salah seorang staf kelurahan yang kebetulan keluar dari dalam Kantor Kelurahan Pancuran Bambu tersebut juga tidak bersedia untuk memberikan keterangan.

“Sudah, jalan saja, tidak usah kasih tau,” ucapnya berbisik kepada rekannya saat ditanya wartawan dan kemudian langsung pergi menggunakan sepeda motor.

Namun, tak berselang waktu lama, ketika Polisi keluar dari dalam Kantor Lurah, terlihat membawa beberapa kardus. Lurah Pancuran Bambu yang mengenakan masker dan topi juga terlihat ikut bersama Polisi untuk dibawa ke Mapolres Sibolga

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Sibolga AKP. D Harahap yang coba dikonfirmasi mengatakan masih lakukan penyelidikan

“Kita masih lakukan penyelidikan,” ucap kasat Reskrim Polres Sibolga, AKP D. Harahap singkat dan langsung masuk ke dalam mobil lalu pergi meninggalkan lokasi. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *