Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Sibolga Tingkatkan Kewaspadaan

Daerah, Sibolga245 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi meningkatkan kewaspadaan terhadap anggotanya dalam melaksanakan tugas, apalagi di tengah Pandemi Covid-19.

Triyadi menjelaskan, anggota Polres Sibolga harus bisa menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di Polres Sibolga dan di tengah masyarakat.

“Tingkatkan disiplin, jangan sampai hari ini lebih jelek dari hari kemarin, itu sangat merugi,” jelas Triyadi saat memimpin apel pada Jumat (3/7).

Kapolres juga memerintahkan anggotanya untuk menjaga kebersihan dan kesehatan di lingkungan Polres Sibolga maupun di lingkungan masyarakat

Instruksi Kapolres Sibolga ini langsung ditindak lanjuti oleh Kasie Propam dan anggota Provos dengan memeriksa suhu tubuh anggotanya.

“Jadi, setiap anggota yang masuk ke Mako, serta masyarakat yang ada urusan ke Polres Sibolga wajib memakai masker dan mencuci tangan,” jelasnya.

Kapolres juga menyikapi perkembangan situasi COVID-19 saat ini. Dia mengingatkan anggotanya agar bisa menjadi pelopor bagi lingkungan sekitar dan tempat berdinas.

“Pandemi COVID-19 masih belum reda, anggota harus bisa menjadi motor penggerak untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan, sehingga masyarakat bisa tetap produktif, namun aman dari COVID-19,” tegas Kapolres. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *