Meski Sederhana, Perayaan HUT RRI Ke 75 di Sibolga Berlangsung Hikmad

Daerah, Sibolga394 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Meski dilaksanakan dengan konsep sederhana, peringatan Hari Radio ke 75 di RRI Sibolga, pada Jumat (11/9) berlangsung khidmad.

Peringatan HUT RRI tahun ini yang mengambil thema “Bangkit untuk Indonesia Maju” diawali dengan upacara di halaman RRI Sibolga dengan Pembina upacara Kepala RRI Sibolga Drs. Edy Purwadi Silitonga.

Usai pelaksanaan upacara, dilanjutkan kembali dengan upacara penyulutan obor Tri Prasetya RRI, yang dilaksanakan secara serentak di seluruh stasiun RRI se Indonesia.

Ketua Panitia HUT RRI ke 75, Deny Siahaan, usai pelaksanaan penyulutan obor kepada awak media mengatakan, peringatan hari radio tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Konsep acaranya disesuaikan dengan kondisi saat ini. Inikan masih pandemi Covid-19, jadi protokol kesehatan harus kita lakukan, tetapi itu tidak mengurangi khidmadnya rangkaian acara,” sebutnya.

Selain itu, Deny juga mengatakan, pada hari Radio tahun ini, RRI Sibolga kembali meraih predikat terbaik atau juara satu untuk kategori Sandiwara Radio pada Lomba Swara Kencana.

“Ini meneruskan kembali tadisi untuk Sandiwara Radio, yang pernah kita raih beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya.

Selain mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung sandiwara Radio itu, Deny juga menambahkan, kalau sepekan sebelumnya angkasawan dan angkasawati RRI Sibolga telah melakukan sejumlah lomba memeriahkan Hari Radi Nasional, yang juga melibatkan Dharma Wanita RRI. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *