Lakalantas di Hutabalang, 1 Orang Meninggal Dunia

Daerah, Tapanuli Tengah1317 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 15.30 WIB

Kecelakaan lalu lintas terjadi antara 1 unit sepeda motor Yamaha Vixion BB 2891 FJ kontra 1 unit Honda Verza BB 5689 MU di Jalan Sibolga-Padang Sidempuan, Lingkungan I, Kelurahan Hutabalang, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (17/01/2021) sekira jam 22.45 WIB.

Kapolres Tapteng, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, melalui Kasat Lantas, AKP Nasrul saat dikonfirmasi, Senin (18/01/2021), membenarkan kejadian tersebut.

Disebutkan, Yamaha Vixion dikemudikan oleh M H, sedangkan Honda Verza dikemudikan oleh R S berboncengan dengan Y T.

Ia menerangkan, kejadian bermula ketika Septor Yamaha Vixion berjalan dari arah Sibolga menuju arah Padang Sidimpuan.

Pada saat melintasi di TKP, tepatnya di Lingkungan I Hutabalang, tiba-tiba pengemudi Septor Yamaha Vixion tersebut berbelok ke kanan jalan.

“Dan pada saat bersamaan, datang dari arah yang sama (dari arah belakang) 1 unit Septor Verza, sehingga kecelakaan tak terhindarkan lagi,” terang Kasat Lantas Tapteng.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi Honda Verza (R S) mengalami luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Pinangsori, namun kemudian meninggal dunia. Sedangkan penumpangnya (Y T) mengalami luka lecet pada tangan dan pinggang dan dibawa ke RS. Metta Medika Sibolga.

“Kemudian lawan tabraknya (M H) mengalami luka robek di kaki dan di bawa ke RSUD Pandan guna mendapatkan pertolongan medis,” tutupnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *