Dengan Kegigihan dan Semangat Gotongroyong, Akhirnya Jalan Sudah Terbuka

Daerah, Sumut476 Dilihat

GUNUNGSITOLI NEWS – JAM 13.00 WIB

Berkat kegigihan dan semangat gotongroyong personel Satgas TMMD ke-110 TA 2021 Kodim 0213/Nias untuk mewujudkan mimpi masyarakat Desa Loloana’a Lolomoyo dan Desa Gawu-gawu Bouso akhirnya akses jalan antar kedua desa telah terbuka.

Walaupun Satgas TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias menghadapi medan yang sulit dan perjalanan cukup jauh untuk mencapai sasaran, namun tugas dan tanggungjawab TNI tetap dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat, seperti yang di sampaikan Dan SSK Letda Inf Zega

“Mensejahterakan rakyat adalah salah satu tugas kami, seperti Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang saat ini dilaksanakan oleh Kodim 0213/Nias,” katanya, Sabtu (20/03/2021)

Lebih lanjut Dan SSK Letda Inf Zega mengatakan bahwa terkait dengan permintaan masyarakat tentang peningkatan volume jalan itu kembali ke anggaran Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah disiapkan, kami (TNI) selalu siap membantu secara fisik dari sisi tenaga untuk melaksanakannya demi kesejahteraan masyarakat.

Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf TP. Lobuan Simbolon menyampaikan terima kasih kepada masyarakat setempat yang telah banyak berpartisipasi dan mendukung serta membantu pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0213/Nias sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Warga disekitar lokasi TMMD Desa Loloana’a Lolomoyo yang telah mendukung dan membantu program TNI Manunggal Membangun Desa yang akhirnya bermanfaat bagi warga masyarakat di Desa,” pungkasnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *