Walau Hari Libur, Satgas TMMD Ke-110 Selesaikan Jembatan Antar Desa

Daerah, Sumut394 Dilihat

GUNUNGSITOLI NEWS – JAM 13.00 WIB

Dengan kerja keras dan bahu membahu anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–110 Kodim 0213/Nias akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan.

Hal itu terbukti dengan hampir selesainya pembangunan jembatan yang menghungkan dua Desa Loloana’a Lolomoyo menuju Desa Gawu-gawu Bouso Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli tampak terlihat personel Satgas TMMD tetap kerja walaupun hari libur.

Seperti yang disampaikan Dan SSK Letda Inf Faduhuzi Zega dia mengatakan Bukti dari semangat dan kerja yang tak kenal lelah para personil anggota Satgas TMMD membuahkan hasil yang baik.

“Akhirnya pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa telah menunjukkan hasil yang maksimal dan sangat memuaskan, semoga jembatan ini dapat bermampaat bagi Masyrakat, hal ini salah satu wujud pengabdian TNI untuk Rakyat,” ucapnya. Minggu (21/03/2021)

Sementara itu salah satu warga mengucapkan terima kasih bapak-bapak TNI yang telah membangun desa kami.

“Kini warga di kedua desa ini telah dapat dengan mudah beraktifitas ataupun sekedar berinteraksi lintas desa yang sebelumnya mengalami kesulitan,” ungkapnya. (fer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *