Pasca Penyerangan Mabes Polri, ISNU Tapteng : Usut Tuntas Perusak NKRI

oleh -264 views
Ketua PC ISNU Tapteng Abdul Hamid Tanjung, S,Pd,I.MPd,I

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Ketua Pimpinan Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Tapanuli Tengah Abdul Hamid Tanjung, S,Pd,I.MPd,I mengecam keras atas tindakan teror yang menyerang Mabes Polri pada Rabu (31/03) yang lalu

Dia mengatakan, tindakan – tindakan kekerasan yang berupaya merusak persatuan dan bangsa harus dikutuk dan dibinasakan dari bumi pertiwi.

Baca Juga :  Ketua DPW PPNI Sumut : Rumah Sakit Sebesar Itu, Tapi Penempatan SDM Tidak Sesuai

“Serangan yang dilakukan oleh seseorang di Mabes Polri yang merupakan institusi negara pengayom masyarakat adalah bentuk tindakan tercela yang tak dapat dibenarkan,” ungkap Hamid. Minggu (04/04)

Dikatakannya, Indonesia adalah negara damai dan indah karena keberagaman. Jangan sampai keharmonisan dan persatuan Negara dirusak dengan tindakan oknum yang tak bertanggung jawab.

“Islam selalu mengajarkan keharmonisan dan kedamaian, siapapun oknum yang mengatasnamakan Agama dan melakukan tindakan teror serta kekerasan sudah pasti bukan berasal dari ajaran agama,” ucapnya.

Baca Juga :  Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0213/NIAS Mengecat Gereja Tuho Bouso

Maka dari itu kata Hamid, kita meminta kepada pihak Polri agar mengusut tuntas segala bentuk prilaku yang dapat merusak atau memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *