Cegah Klaster Baru Covid-19, Polres Sibolga Gelar KRYD

oleh -100 views
Personil Polres Sibolga Saat Melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)

SIBOLGA NEWS – JAM 17.00 WIB

Sat Sabhara dan piket fungsi Polres Sibolga melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli penertiban protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, Selasa (6/4). Kegiatan dipimpin oleh PADAL, Iptu R. Sormin.

Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mencegah penularan klaster baru Covid-19 di wilayah kota Sibolga.

Baca Juga :  Tulisan Didinding Gapura Kantor Laboratorium KUPT Diskes Kupak Kapik

“Dasar dari kegiatan ini yaitu Inpres Nomor 06 Tahun 2020 dan Perwal Sibolga Nomor 39 Tahun 2020,” kata Kapolres Triyadi melalui Kasubbag Humas Iptu R. Sormin.

Disebutkan, adapun sasaran kegiatan  penertiban protokol kesehatan yakni sekitaran Hotel WI, sekitaran lapangan Simare-mare dan Tugu KBJl Albertus Sibolga.

“CB pelaksanaan kegiatan patroli penertiban protokol kesehatan berupa memberikan teguran lisan secara humanis dan tegas, menyampaikan maklumat Kapolri, tetap melakukan Persuasif dan Edukatif kepada Masyarakat,” tulis Sormin.

Baca Juga :  Dinas PP dan PA Tapteng Gelar Kegiatan Peningkatan Keterampilan IRT

“Kemudian, menghimbau kepada masyarakat tetap taat Protokol kesehatan untuk menghindari dan menjaga agar kelangsungan klaster Covid- 19 saat ini tidak menyebar luas di Wilayah kota Sibolga,” pungkasnya. (ful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *