Komisi VIII DPR RI Hj Delmeria Sikumbang Salurkan Zakat Harta Kepada Ratusan Masyarakat Dan Anak Yatim

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Anggota Komisi VIII DPR RI dari Fraksi NasDem Hj Delmeria Sikumbang bersama Keluarga salurkan zakat harta kepada ratusan masyarakat yang ada di Kelurahan Binasi, Pasar Sorkam, Kecamatan Sorkam Barat (Tapteng). Selasa (04/06)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dipelataran Masjid Al-Ikhlas Pasar Sorkam – Binasi, masyarakat yang menerima zakat harta tersebut terdiri dari berbagai kalangan, seperti anak yatim, kaum dhuafa, bilal dan imam masjid, serta masyarakat yang berprofesi sebagai pengurus jenazah.

Hj Delmeria Sikumbang melalui Tenaga Ahli nya Sufriansyah Pasaribu mengatakan yang menerima Zakat harta dari Keluarga ibu Hj Delmeria Sikumbang berjumlah lebih kurang 120 anak yatim, kaum dhuafa, pengurus masjid, dan bilal masjid serta pengurus jenazah,” katanya

Dikatakannya, kegiatan tersebut rutin dilakukan Hj Delmeria setiap tahunnya khususnya pada saat Bulan Ramadhan. Tujuan nya adalah untuk mempererat hubungan tali silaturrahim dengan masyarakat Kelurahan Binasi dan Desa Pasar Sorkam.

Sufriansyah juga menyampaikan, bahwa dalam pembagian zakat harta tersebut Hj Delmeria Sikumbang juga memberikan motivasi kepada ratusan anak yatim, agar mereka kedepan menjadi orang yang sukses, sehingga mereka kelak juga dapat berbagi kepada masyarakat,” ujar Supriansyah

Dalam kesempatan itu Hj Delmeria Sikumbang didampingi KUA Sorkam Barat H.Mhd Saputra, Kepala Desa Pasar Sorkam Hasdar Ependi, Lurah Binasi Asridal Sihombing dan BKM Masjid Al-Ikhlas turut memberikan motivasi kepada ratusan anak yatim, agar mereka kelak dapatĀ  menjadi orang sukses yang peduli terhadap sesamanya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *