Hari Bhayangkara 73, Kapolres Sibolga Gelar Tabur Bunga Dilaut

Daerah, Sibolga330 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Selain di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sibolga, Kapolres beserta jajarannya juga melanjutkan upacara dan penaburan bunga untuk para pahlawan diperairan laut Sibolga, Selasa (2/07).

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah sebagai upaya mengenang jasa para pahlawan terdahulu.

Tentunya kita sebagai generasi penerus dalam hari Bhayangkara yang ke-73 ini, karena berkat jasa pahlawan kita bisa meneruskan cita – cita bangsa.

“Kegiatan upacara tabur bunga di laut ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan tradisi Hari Bhayangkara ke -73 tahun, upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar – besarnya kepada para pejuang yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya

Sambungnya, momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita – citakan oleh para pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan.

“Dengan semangat prometer, pengabdian Polri untuk masyarakat Bangsa dan Negara sebagai generasi penerus bangsa tidak boleh melupakan begitu saja perjuangan pahlawan terdahulu,” ucapnya.

Tambahnya, semoga kedepan Polri bersama TNI adalah untuk pengabdian masyarakat, Bangsa dan Negara. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *