Masyarakat Manduamas Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati

oleh -389 views
Camat Manduamas dan Masyarakt saat foto bersama usai melangsungkan upacara HUT RI ke 73

TAPTENG NEWS – JAM 9.00 WIB

Masyarakat yang ada di Kecamatan Manduamas menyampaikan rasa terimakasih kepada Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani, sebab berkat lapangan manduamas yang baru saja dibangun oleh Bupati Tapteng ini masyarakat menjadi bisa melaksanakan upacara hari kemerdekaan HUT RI ke 73

“Sebelumnya Bupati Tapteng sudah pernah berjanji kepada masyarakat, ingin membangun sebuah lapangan dan janji itu dipenuhi. Jadi kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Bupati Tapteng yang sudah membangun lapangan kami, sehingga anak – anak Paskibraka semakin semangat mengibarkan bendera. Yang sebelumnya kondisi lapangan ini sangat memprihatinkan,” ucap Timbul Sihotang selaku Tokoh masyarakat, Jumat (17/8)

Baca Juga :  Bawa 2 Paket Sabu, Dedi Lubis Ditangkap di Sarudik

Senada juga disampaikan, Faisal Gunawan Tinambunan mewakili pemuda dirinya sangat senang dengan lapangan baru yang saat ini.

“Berkat adanya lapangan yang baru dibangun oleh Bupati Tapteng ini, kami bisa melaksanakan kegiatan – kegiatan yang positif. Terimakasih kami ucapkan kepada pak Bupati atas lapangannya, pak bupati menepati janjinya,” ungkapnya

Sementara itu, Camat Manduamas Wi Chanri Limbong mungungkapkan bahwa saat ini masyarakat Manduamas merasakan pembangunan dari Pemkab Tapteng, sebelumnya lapangan ini seperti kubangan kerbau dan tidak rata. Akan tetapi setelah dibangaun lapangan ini sudah rapi dan sangat bagus.

Baca Juga :  Dana Insentif Guru PAUD “Dipungli”

“Ini hari pertama saya di Kecamatan Manduamas melaksanakan upacara hari kemerdekaan RI, sekarang lapangan ini sangat bagus ini semua berkat pak Bupati,’ ujarnya

Lanjutnya, rangkaian perayaan HUT RI ke 73 tingkat Kecamatan Manduamas melaksanakan perlombaan sebanyak 12 kategori. Yang dihadiri hampir seluruh lapisan masyarakat, hingga hampir tidak ada jarak antar barisan. Upacara penurunan bendera, hingga malam resepsi berjalan dengan sangat terkendali dan sukses.

“Kita juga melakukan beberapa perlombaan dalam memeriahkan HUT RI yang ke 73 ini dan semua masyarakat ikut dalam perlombaan tersebut, mulai dari anak – anak sampai orang dewasa,” ungkapnya. (ts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *