Dua Pembobol Konter HP Ditangkap

oleh -1.324 views
Dua orang pelaku pencurian berhasil ditangkap Sat Reskrim Polsek Pandan

TAPTENG NEWS – JAM 16.00 WIB

Sat Reskrim Polsek Pandan berhasil menangkap dua pembobol konter Handphone (HP) di jalan Padang Sidempuan, Kelurahan Pandan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng). Jumat (24/8)

Kapolsek Pandan AKP Dodi Nainggolan membenarkan kejadian penangkapan tersebut, memang benar telah dilakukan penangkapan terhadap dua orang pelaku yang bernisial NS (38) seorang nelayan dan RA (33) warga keluraha Pasar Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Baca Juga :  Sampah Di TPA Berserakan, Warga Sesalkan Kinerja DLH Tapteng

“Dimana pelaku telah melakukan pencurian dan pembobolan sebuah konter hanphone milik Riduan Sinaga dan Konter Zamili Phonsel yang terletak di Jalan P.Sidempuan Kelurahan Pandan,  Kecamatan Pandan, KabupatenTapteng,” ucapnya

Lanjutnya, kedua pelaku ini telah melakukan tindak pidana pencurian dengan pembobolan diwilayah hukum Polsek Pandan, dan dari kedua tersangka kita juga telah berhasil mengamankan barang barang bukti beberapa unit Handphone, aksesoris Handphone dan beberapa Handphone Replika.

Baca Juga :  Bangunan Diatas DAS Ditertibkan

“Selanjutnya Personil Polsek Pandan masih melakukan pengembangan terhadap Handphone yang sebelumnya telah berhasil dijual oleh kedua pelaku kepada orang lain,” pungkasnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *