DPC Partai PPP Targetkan 4 Kursi DPRD

Tapanuli Tengah259 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 11.20 WIB

Partai PPP Tapanuli Tengah menggelar silaturrahmi kepada caleg DPRD Se-Kabupaten Tapanuli Tengah dan sekaligus pembekalan, Senin (19/11) jam 16.35 Wib di Pandan Carita, Tapteng

Puluhan kader partai PPP hadir di acara pembekalan itu melihatkan nuansa sejuk dengan khas corak hijau Islamiah nya yang melambangkan Kakbah.

Ketua DPC PPP Tapteng Abdul Basir Situmeang menyebutkan, dirinya menarget kedepan sebanyak empat kursi calon legislatif harus duduk di DPRD Tapteng.

“Kita harap para caleg dapat turun ke masyarakat untuk sosialisasi bahwa caleg PPP adalah caleg yang dapat bisa meyakinkan masyarakatnya,” kata Basir

Sementara para caleg PPP di Tapanuli Tengah yang sebanyak empat daerah pemilihan itu dipenuhi 23 orang calon legislatif untuk bertarung di tahun 2019.

Senada itu, Ketua DPW PPP Sumatera Utara, Drs H Yulizar Parlagutan mengatakan, pengurus dan calon legislatif itu harus saling mendukung satu sama yang lain, jangan sampai ada yang saling menyikut.

“Kita semua akan sanggup menjalankannya selagi kita bersyukur dan berkomitmen untuk dapat menjadi yang terbaik,” ucap Yulizar

Selain itu dia menambahkan, untuk saksi saksi dilapangan nantinya harus benar benar mempunyai sifat komitmen bersama PPP.

“Jangan pula habis pemilu mereka kalian cuekin, kalau memang ada rezeki kasih mereka,” sebutnya

Itupun kalau nantinya setiap caleg mendapatkan sebanyak 250 suara perdapilnya, itu juga tidak membuat dirinya duduk, mudah mudahan untuk caleg yang terpilih kita minta pinomat naik umroh sebagai bonusnya untuk caleg yang gugur.

“Karena suara  juga tidak luput dari mereka sebagai kader tentunya, tidak ada masalah kalau bagi yang tidak terpilih bisa dinaikkan umroh,” harap Yulizar. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *