oleh

2 Bocah Mencuri DI Alfamidi Ketangkap

-Sibolga-114 views

SIBOLGA NEWS – JAM 20.32 WIB

Dua orang bocah ditangkap karyawan Alfamifi saat mencuri makanan di sebuah Alfamidi yang berada di jalan SM Raja Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Minggu (13/1)

Kejadian tersebut banyak mengundang perhatian masyarakat sekitar dan juga pengendara lainnya yang lalu lalang melintasi di jalan SM Raja, sehingga membuat macet  dan sempat heboh dikarenakan warga dan pengendara yang melintas banyak berhenti dan bertanya – tanya di lokasi.

Saat dilakukan pengecekan ternyata didalam sebuah Alfamidi ternyata ada dua orang bocah bernama Iwan (14) dan Andre (10) yang masih berstatus pelajar di tahan didalam dan di introgasi oleh karyawan Alfamidi usai ketahuan mencuri makanan.

Baca Juga :  Walikota Serahkan Dana Hibah Ke Gereja

Salah seorang karyawan Alfamidi  M. Efendi Dalimumte (24) saat dikonfirmasi memaparkan bukan sekali dua kali mereka mencuri bang, malahan sudah sering. Dan ini baru ketangkap sama kami.

“Kemarin sempat mereka ramai sekali kesini, kalau tidak salah ada berkisar 12 orang  bang, dengan alasan pura – pura membeli dan melihat  – lihat. Karena saya curiga langsung saya pergoki. Eh, rupanya mereka mencuri beberapa makanan dan langsung kabur bang,” ujarnya saat dilokasi.

Sambungnya, saat hendak saya kejar mereka lolos semuanya. Kemudian beberapa hari lagi mereka datang hanya berkisar dua orang saja dan kembali hendak mencuri lagi, tetapi gagal dan berhasil kami tangkap. Lalu kami introgasi hanya sebatas menya mereka apa yang di curi  dan juga memanggil orangtua mereka untuk melihat ulah anak mereka.

Baca Juga :  Hadiri Bona Taon Simanungkalit, Steven Sampaikan Harapannya Maju di Pilkada Sibolga 2020

“Usai kami introgasi akhirnya orang tuanya datang kesini. Kami pun menjelaskan tingkah laku anaknya. Kemudian dikarenakan jalan macet dan masyatakat heboh diluar karena penasaran disini mengapa. Akhirnya kami membawa orangtuanya dan anaknya ke Polsek Sibolga Sambas dan berdamai disana, agar anak mereka selalu dipantau atau diawasi dan tidak mencuri lagi,” katanya. (nt)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed