Asik Mandi Di Sungai, Pelajar SD Hanyut Terbawa Arus

Daerah, Tapanuli Tengah1012 Dilihat

TAPTENG NEWS – JAM 12.00 WIB

Seorang pelajar SD tewas terbawa arus saat mandi di Sungai di Sibundong Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Kamis (21/2/2019).

Korban bernama Miftahul Zanna (10) siswa SD warga Desa Sorkam Tengah, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah yang saat itu sedang asyik mandi di sungai bersama teman – temannya, tiba – tiba korban terbawa arus sungai dan tidak kelihatan.

Dengan sontak kedua temannya Masita dan Diah selaku teman sekolahnya langsung heboh dan memanggil warga yang berada di tepian sungai.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Paur Humas Iptu R Sipahutar menjelaskan, korban sekitar jam 12.00 WIB bersama temanya sedang mandi ke sungai.

“Tidak berapa lama korban terbawak arus sungai terus tidak kelihatan,” kata Sipahutar.

Sementara sontak kedua temannya Masita dan Diah selaku teman sekolahnya langsung heboh dan memanggil beberapa warga yang berada di tepian sungai tersebut.

Masyarakat sekitar langsung menyisir sungai Sibundong ditambah sebagian warga juga ada yang bergegas melaporkan kepada pihak Kepolisian sekitar.

Setelah satu jam pencarian masyarakat dengan bantuan tim SAR Tapteng, korban pun ditemukan tersangkut di pohon bambu, melihat kondisi korban terpaksa dilarikan ke Puskesmas terdekat dan dikabarkan korban sudah tiada.

“Ia dikabarkan korban sudah kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *