Hpnya Dijambret, 2 Pelajar SMA Menangis Histeris Di Sibolga Square

oleh -622 views
2 orang wanita menangis histeris saat kedua HP milik mereka dirampas Jambret di Jalan Ahmad Yani, Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 22.16 WIB

Leni (17) bersama temannya Novi (17) yang merupakan dua orang pelajar SMA yang tinggal di Jalan Janggi, Kelurahan Pasar Belakang Sibolga, menangis histeris. Setelah 2 unit HP milik mereka dijambret di kawasan Jalan Ahmad Yani Sibolga, atau tepatnya di Sibolga Square. Sabtu (16/3) sekitar jam 22.16 Wib

Informasi yang dihimpun, Leni dan Novi saat itu sedang mengendarai sepeda motor jenis Mio Sporti BB 3914 NH. Mereka datang dari arah Pasar Belakang Sibolga dan berhenti di Jalan Ahmad Yani. Dengan tiba – tiba Jambret langsung datang dan merempas HP miliknya

Salah seorang warga Jefri (25) yang melihat kejadian tersebut mengatakan kejadiannya tadi begitu cepat berlangsung bang, awalnya kedua wanita ini sedang berhenti lalu duduk diatas septornya sambil memainkan HP mereka masing – masing.

“Lalu dengan tiba – tiba datang dua orang pengendara septor yang tidak dikenal datang kearah mereka dan langsung mengambil HP dari tangan mereka masing – masing,” katanya.

Lanjutnya, saat HP mereka berhasil dirampas oleh jambret. Mereka pun sontak langsung berteriak meminta tolong kepada warga yang ada di Sibolga Square

“Saat mereka berteriak minta tolong, pelaku jambret sudah keburu kabur. Jambret sudah keburu tancap gas dan langsung kabur bang saat mereka berteriak,”  terangnya.

Sementara itu, Leni ketika dikonfirmasi di Polres Sibolga saat membuat laporan pengaduan menerangkan bahwa saat itu dirinya hendak jalan – jalan bersama temannya Novi.

“Awalnya kami hanya lewat dari Sibolga Square dan bermaksud untuk berhenti sebentar dan membuka HP, tiba – tiba saja datang jamret tersebut kearah kami dengan melaju kencang dan langsung merampas HP milik kami berdua,” ujarnya ucapnya sambil menangis. (nt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *