Jelang Pemilu 2019, Polres Tobasa Gelar Apel Pasukan

Daerah, Sumut488 Dilihat

TOBASA NEWS – JAM 11.00 WIB.

Jelang Pemilu 17 April 2019,  Polres Tobasa Gelar Apel Pasukan di halaman Mako Polres Tobasa. Gelar operasional pasukan dalam rangkan mendeklarasikan pengamanan dalam penyelenggaraan Pemilu yang aman dan mantap, sehingga penyelenggaraan Pemilu berjalan aman dan kondusif khususnya di Kabupaten Toba Samosir, Jumat (22/3).

Pencapaian pesta demokrasi atau yang disebut Pemilu akan diselenggarakan di seluruh Indonesia , untuk menentukan pemimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Wakil Rakyat, semua elemen harus bersinergitas.

Sinergi dapat diartikan kegiatan, hubungan, kerjasama atau operasi gabungan, dapat juga disebut, sinergitas adalah kerjasama unsur atau bagian atau fungsi atau Instansi atau lembaga yang menghasilkan suatu tujuan lebih baik dan lebih besar daripada dikerjakan sendiri.

Sangat penting melakukan deklarasi dengan Polri, TNI, Pemerintah Kabupaten Toba Samosir dan masyarakat, dalam pencapaian pelaksanaan pemilu yang aman, tentram dan kondusif.

Dengan deklarasi yang dilaksanakan di Mako Polres Tobasa, sinergi semua elemen akan saling memantau dan menjaga penyelenggaraan Pemilu pada April 2019.

Jadi, alangkah indahnya bila penyelenggaraan pesta demokrasi yang dilakukan rakyat Indonesia, khususnya di Kabupaten Toba Samosir, berjalan lancar dan terjalin sinergi di setiap elemen Kabupaten ini.

Tapi kita yakin, penyelenggaraan pemilu di Kabupaten ini, akan berjalan lancar, aman dan kondusif, karena kita tahu daerah ini yang dikenal dengan, kearifan budaya yang mengikat satu dengan lainnya dalam persaudaraan. Demikian disampaikan Kapolres Tobasa, AKBP Agus Waluyo saat Apel Gelar Pasukan di Mako Polres pada, Jumat (22/3). (rait)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *