Akbar Tanjung : Yang Di Calonkan Dari Partai Golkar Adalah Orang – Orang Terbaik

oleh -270 views
Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung didampingi para Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Golkar saat memberi kata sambutan

TAPTENG NEWS – JAM 14.00 WIB

Partai Golongan Karya (Golkar) gelar kampanye rapat umum Pemilu Tahun 2019, partai berlambangkan pohon beringin itu pun percaya diri untuk terus maju melalui situasi politik di Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah tentunya.

Wakil Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar, Akbar Tanjung menjelaskan panjang lebar sejarah Partai Golkar, yang ikut dia besarkan sampai sekarang ini.

“Kita sudah pernah lalui masa – masa sulit itu,” kata Akbar dalam agenda kampanye rapat umum di hadapan Calon Legislatif (Caleg) yang hadir di lapangan bola kaki GOR Pandan Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah. Sabtu (13/4) sekira jam 14.00 WIB.

Saya yakin orang – orang yang dicalonkan itu adalah orang terbaik, saya yakin siapa nanti terpilih dia kan berbakti, mengabdi kepada masyarakat di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Agar Tapanuli Tengah kedepan adalah Tapteng yang maju Tapteng yang sejahtera dan yang tentu adalah Tapteng yang bersatu itulah misi yang di emban dari Partai Golkar ini,” kata Akbar.

Sementara sambung Akbar, mengingat dalam pemilu beberapa hari lagi agar kepada masyarakat Tapanuli Tengah jangan ragu – ragu meberikan dukungan kepada partai Golkar.

“Bahwa Golkar akan semakin maju, semakin naik dan meningkat bahkan menang-menang. Dan kedepan pemimpin kita pun di daerah benar – benar baik dan betul mengabdi, berbakti untuk kepentingan masyarakat yang ada di Tapanuli Tengah ini,” timpal Akbar. (bs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *