Kelurahan Kota Beringin Gelar Gotong Royong

SIBOLGA NEWS – JAM 15.00 WIB

Wali Kota Sibolga HM Syarfi Hutauruk secara resmi membuka pencanangan pelaksanaan rangkaian Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke XVI, sekaligus Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-47 Kota Sibolga.

Yang di gelar di Jalan Aso – Aso, Kelurahan Pancuran Kerambil, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga. Rabu (10/7) kemarin.

Hari ini gerak cepat Kelurah Kota Beringin langsung adakan Gotong royong dengan puluhan masyarakat PKK, Babinsah dan Babinkantibmas Kelurahan Kota Beringin yang di pimpin lansung Lurah Kota Beringin Elpider Purba.

Lurah Kota Beringin meyampaiakan peduli akan lingkungan sangat penting wajib hukumnya dalam kehidupan sehari-hari apa lagi di samping menjaga kesehatan bisa juga sambil berolah raga.

“Gotong royong ini adalah salah satu program pemerintah terkhusus Kelurahan Kota beringin dan ini Kita Lakukan bersama dengan masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaiakan, Harapan kita mulai hari ini kedepan nya,sesuai dengan program pemerintah pencanangan bulan bakti gotong royong masyarakat khusus ny kota Sibolga.

“Hari ini kita sudah melaksanakan gotong royong dengan masyarakat Kelurahan Kota Baringin, harapan kita bersihnya lokasi lingkungan kita saat ini, start nya mulai dari Gapura depan kantor Lurah sampai daerah gerbang Pelabuhan Lama. Paret kanan kiri sudah bersih, yang ikut dalam kegiatan ini selaku mitra kita di sini, LPM, tim PKK Lelurahan, masyarakat, dan seluruh aparatur kelurahan dan seluruh kepling di Kelurahan Kota Baringin,” tuturnya. (st)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *