Bustanil Nahkodai MPC Pemuda Pancasila Tapteng

oleh -109 views

TAPTENG NEWS – JAM 10.00 WIB

Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah, menggelar Muscab ke XI di Hollywood Pandan. Secara aklamasi Bustanil Hutasoit terpilih sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Kabupaten Tapanuli Tengah 2019 – 2023, Sabtu (7/9) jam 10.00 WIB.

Pada kesempatan sebagai ketua MPC Tapteng yang lama yakni Samson Bondar, dalam sambutannya, dirinya tidak akan akan maju lagi ikut dalam mencalonkan diri lantaran sudah lanjut usia.

“Saya memohon maaf apabila ada salah saya selama ini dalam memimpin organisasi Pemuda Pancasila di Tapanuli Tengah, dan saya juga meminta agar memilih kader pemuda Pancasila jangan karbitan,” kata Samson.

Samson juga katakan dirinya juga sudah lama mengikuti keorganisasian di Pemuda Pancasila mulai sejak remaja.

“Jadi jangan lihat lorengnya saja tapi lihat hatinya, dan itupun masukan dari saya kita harus tegas perangi narkoba agar anak cucu kita terselamatkan,” sebutnya.

Dalam acara pemilihan ketua MPC Pemuda Pancasila Tapanuli Tengah dihadiri dari Pengurus Anak Cabang (PAC) dari 20 kecamatan di Tapteng dan Edison Sianturi majelis pimpinan wilayah (MPW) Sumatera Utara.

Bustanil Hutasoit Ketua MPC Pemuda Pancasila Tapteng terpilih saat dikonfirmasi wartawan dirinya menuturkan, dirinya berjanji bila defenitif menjadi Ketua MPC Pemuda Pancasila akan segera membuat SK kepada pimpinan anak cabang (PAC) di 20 Kecamatan di Tapanuli Tengah.

“Agar Pimpinan Anak Cabang bisa melaksanakan tugas dan pokok nya, saya juga akan memfasilitasi kantor sekretariat agar bisa langsung bermusyawarah dengan masyarakat dan saya juga akan membesarkan organisasi pancasila lebih baik daripada sebelumnya,” koar Bustanil kelahiran sorkam kiri tersebut.

Disisi lain Edison Sianturi Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Sumatera Utara, mengucapkan selamat kepada Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah yang sedang menyelenggarakan Muscab ke XI.

“Melalui Muscab ini diharapkan nantinya juga akan menghasilkan program – program yang banyak bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tapteng,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengapresiasi kinerja Samson Bondar dalam memimpin serta menjalankan roda organisasi Pemuda Pancasila di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Saya nilai kinerja ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tapteng yang lama sudah bagus, termasuk telah sukses menyelenggarakan Muscab ini,” tuturnya. (ben)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *