Kapolres Terima Audensi Gabungan Mahasiswa Sibolga dan Tapteng

Daerah, Sibolga424 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 11.00 WIB

Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja SIK, MH menerima langsung audensi beberapa gabungan mahasiswa Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang terdiri dari STIT Muhammadiyah, STIE AL – Washliyah, Bahriyatul Ulum, STPS serta HKN Sibolga dan Tapteng diruang kerjanya, Rabu (02/10).

Dalam hal tersebut, Presiden Mahasiswa STIT Muhamadiyah Sibolga Raju Hutagalung menyampaikan rasa terimah kasih kepada Kapolres Sibolga yang sudah meluangkan waktunya menerima audensi pihaknya. Serta kepada ketua – ketua setiap kampus yang tidak menginterpensi gerakan mahasiswa Sibolga dan Tapteng.

“Kepercayaan atas kinerja kepolisian dari masyarakat luas di kota Sibolga begitu kental dan dijunjung tinggi. Pada slogan melindungi, mengayomi dan melayani yang melekat pada tubuh Kepolisian Republik Indonesia. Polisi yang profesional, modern dan terpercaya (promoter) diyakini dapat mewujudkan pelayanan keamanan dan ketertiban di masyarakat yang prima,” ujarnya.

Selain itu, mahasiswa juga mengapresiasi Polres Sibolga yang secara profesional dan humanis melakukan pengamanan unjuk rasa Aliansi Mahasiswa ke kantor DPRD Kota Sibolga.

“Bahwa Polres Sibolga telah membangun komunikasi yang baik kepada seluruh elemen masyarakat termasuk kelompok Mahasiswa, untuk bersama – sama menjaga kondusifitas kamtibmas dan memelihara persatuan dan kesatuan NKRI,” jelasnya

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Edwin H. Hariandja mengucapkan terima kasih atas audensi mahasiswa dari STIT Muhammadiyah, STIE AL – Washliyah, Bahriyatul Ulum, STPS serta HKN Sibolga dan Tapteng. Kami sangat mengapresiasi dukungan dari mahasiswa ini terhadap Polri khususnya dalam penanganan menyampaikan pendapat dimuka umum bisa menjadi analisa dan evaluasi kedepan untuk lebih baik lagi.

“Dalam peristiwa demonstrasi kita berharap agar ditindaklanjuti sebagaimana mestinya sesuai dengan apa yang kemudian disampaikan. Yang terakhir adalah kita berharap bahwa segala bentuk demokrasi itu dilindungi dan sinergi sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku,” kata Kapolres.

Pihaknya, mendukung kegiatan mahasiswa yang positif dan membangun ataupun memberikan masukan dan kritik yang bermanfaat, namun harus tetap dilandasi dengan etika dan moral serta berharap komunikasi Mahasiswa dengan Polres Sibolga tetap terpelihara dan bersama – sama memelihara kondusifitas Kamtibmas di wilayah kota Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *