Pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Rianiate T.A 2019 Telah Rampung

TAPTENG NEWS – JAM 12.00 WIB

Desa Rianiate, Kecamatan Sorkam (Tapteng) benar – benar telah memanfaatkan dana desa untuk peningkatan ekonomi masyarakat.

Perbaikan jalan berupa rabat beton yang mengunakan anggaran Dana Desa telah rampung di selesaikan, dan telah ini dinikmati oleh masyarakat yang ada di Desa Rianiate, Tapteng

Enita Situmeang selaku Kepala Desa Rianiate ketika ditemui News24jam.com, Rabu (02/10) mengatakan, pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa. Dan Saat ini pihaknya membangun jalan di dusun satu Desa Rianiate ini adalah merupakan jalan rabat beton.

“Anggaran yang kami gunakan untuk pembangunan jalan rabat beton ini adalah dari dana desa tahun anggaran 2019 dengan nilai Rp.236.470.000, serta dengan ukuran volume 350 meter, dan terus terang saja pengerjaannya adalah dilakukan secara padat karya dengan melibatkan masyarakat Desa,” katanya

Enita berharap, dengan dibangunnya jalan rabat beton ini. Maka masyarakat dapat lebih mudah memasarkan hasil buminya.

“Jika jalan semakin bagus, maka masyarakat yang akan mendatangi para petani untuk membeli hasil bumi nya. Karena jalan tersebut sudah mudah untuk dilewati,” ucapnya. (zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *