Tahanan Kabur Dilaporkan Ke Polres

Daerah, Sibolga980 Dilihat

SIBOLGA NEWS – JAM 15.20 WIB

Terkait kaburnya salah satu tahanan Kejari Sibolga dari rumah sakit FL. Tobing Sibolga, Senin (4/11) pagi akhirnya dilaporkan ke Polres Sibolga.

Laporan disampaikan langsung oleh Donny Doloksaribu yang diketahui merupakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terdakwa yang kabur yang disebut – sebut bernama Faisal Siregar.

Demikian keterangan Kapolres Sibolga AKBP Edwin Hariandja saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas IPTU Ramadhansyah Sormin, Selasa (5/11).

“Benar, kita ada menerima laporan terkait seorang tahanan yang kabur dari rumah sakit. Pelapornya pegawai Kejaksaan atas nama Donny M. Doloksaribu,” kata Sormin menjawab wartawan.

Usai menerima laporan lanjut Sormin, pihaknya akan melakukan penyelidikan guna mencaritahu keberadaan terdakwa. “Kita lidik untuk mencari tersangka,” ungkapnya.

Ditanya terkait pengamanan dari Kepolisian terhadap terdakwa selama menjalani perawatan di rumah sakit, Sormin membantah kalau pihaknya pernah dilibatkan oleh pihak Kejaksaan.

“Kita gak pernah diminta untuk membantu pengamanan tahanan selama di rumah sakit. Kalau pihak Kejaksaan meminta, kita dari Kepolisian pasti akan melakukan pengamanan,” pungkasnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *