Boru Simbolon Mau Nyeberang Tewas Ditabrak Septor

TAPTENG NEWS – JAM 13.00 WIB

Seorang pejalan kaki, Maya boru Simbolon (74) warga Laembara, Kelurahan Parluasan, Kecamatan Manduamas, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), meninggal dunia setelah ditabrak sebuah sepeda motor yang dikendarai oleh seorang pelajar, Sabtu (16/11).

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi di jalan Manduamas Saragih, tepatnya di Perluasan, Kelurahan Perluasan, Kecamatan Manduamas, Tapteng.

Diketahui, pengendara sepeda motor tanpa Nomor Polisi tersebut, Kaliman Hasugian (17) warga Desa Simpang III, Lae Bingke, Kecamatan Sirandorung, Tapteng. Kaliman saat itu berboncengan dengan temannya, Daniel Sihombing (pelajar).

Belum diperoleh keterangan resmi dari kepolisian terkait kecelakaan yang menyebabkan Maya boru Simbolon meninggal. Namun, berdasarkan informasi yang diterima menerangkan, sebelum kecelakaan, korban menyeberang jalan hendak pergi ke sawah.

Saat menyeberang jalan di TKP, melintas sepeda motor yang dikemudikan pelajar tersebut, dan menabrak korban.

Korban sempat dibawa ke klinik di Kelurahan PO Manduamas untuk mendapatkan pertolongan medis. Selanjutnya dirujuk menuju rumah sakit di Sibolga. Tetapi dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhirnya. Polsek Manduamas telah mengamankan barang bukti sepeda motor tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan Kasat Lantas Polres Tapanuli Tengah belum bisa dikonfirmasi. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *