Tabur Bunga Dan Pedang Pora Warnai Purna Bhakti 2 Polisi Sibolga

oleh -265 views
Tradisi pedang pora dan tabur bunga warnai pelepasan dua personel Polres Sibolga yang mengakhiri masa tugasnya di kepolisian RI

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Tradisi pedang pora dan tabur bunga warnai pelepasan dua personel Polres Sibolga yang mengakhiri masa tugasnya di kepolisian RI, Senin (02/12). Keduanya adalah, AKP Purn M Sidabutar dan Aipda Purn Otto Hutabarat.

Kapolres Sibolga AKBP Edwin H Hariandja mengucapkan terimakasih kepada AKP Purn M Sidabutar dan Aipda Purn Otto Hutabarat yang telah selesai melaksanakan tugas sesuai dengan peraturan di kepolisian negara RI, diusia 58 tahun.

“Kepada rekan – rekan yang purna bhakti, tetap tunjukkan tingkah laku dan perbuatan-perbuatan yang baik di tengah masyarakat,” ujar Kapolres AKBP Edwin Hariandja.

Diakhir masa tugasnya, AKP Purn M.Sidabutar menjabat sebagai Paur Kes, dan Aipda Purn Otto Hutabarat menjabat sebagai Ba Sat Lantas Polres Sibolga.

Usai acara pelepasan, kedua personel Polres Sibolga yang purna bhakti ini diantar kekediamannya dengan menggunakan mobil dinas Sat Lantas dan Sat Sabhara Polres Sibolga. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *