Asik Main Bilyard, Satpol PP Amankan 6 Pelajar

oleh -479 views
Enam Pelajar saat diamankan Satpol PP Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 10.00 WIB

Sebanyak enam Pelajar terdiri dari siswa SMP dan SMA, diamankan petugas Satpol PP Kota Sibolga dari dua lokasi berbeda, diantaranya lokasi ketangkasan bilyard di Jalan Hiu dan objek wisata jembatan kuning. Selasa (10/12)

Keenam pelajar yang diamankan tersebut kemudian langsung di gelandang ke Kantor Satpol-PP Kota Sibolga.

Setibanya di Kantor Satpol-PP Kota Sibolga, keenam pelajar tersebut langsung diberikan sanksi berupa menghormat bendera dan membacakan isi sila Pancasila, usai menjalani sanksi hukuman, para pelajar tersebut kemudian di data oleh petugas Satpol PP Kota Sibolga

Sekretaris Satpol PP Kota Sibolga, Faisal Lubis menjelaskan, keenam pelajar yang diamankan petugas ketika tengah bermain bilyard di Jalan Hiu, tak hanya itu, ada juga beberapa pelajar diamankan dari sebuah lokasi objek wisata.

“Tiga pelajar diamankan dari lokasi bilyar, dan tiganya lagi diamankan petugas dari lokasi jembatan kuning di pasar belakang,” jelasnya

Lanjut Faisal menambahkan, keenam pelajar yang diamankan ini justru sama sekali tidak mengikuti ujian semester seperti yang diikuti para pelajar lainnya disekeloh mereka masing-masing.

“Mereka yang diamankan tidak mengikuti ujian semester yang tengah dilakukan disekolah masing-masing,” ujarnya.

Disamping itu, masih seringnya pelajar membolos, Satpol PP Kota Sibolga sendiri akan terus gencar melakukan razia terhadap para pelajar yang membolos di jam – jam sekolah.

“Kita akan terus merazia kesejumlah kawasan yang kerap didatangi Pelajar yang membolos,” tegasnya seraya menambahkan pihak sekolah dan keluarga sebaiknya turut andil untuk menasehati anak-anaknya agar tidak membolos di jam-jam belajar. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *