Pedagang Mencak – Mencak, Satpol PP Sibolga Bongkar Trotoar Jalan

oleh -207 views
Satpol PP Kota Sibolga saat mengamankan para pedagang yang berjualan di sekitar, Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga

SIBOLGA NEWS – JAM 09.00 WIB

Sebagai kegiatan rutinitas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sibolga, untuk mengamankan para pedagang yang berjualan di sekitar, Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Jum’at (7/02) pagi.

Hari ini Satpol PP Kota Sibolga bongkar trotoar dan sekaligus membersihkan parit yang di penuhi sampah disekitar Jalan Patuan anggi.

Sekretaris Sat Pol PP Sibolga Faisal Pahmi Lubis menyampaikan, ini adalah merupakan kegiatan rutin kita setiap hari untuk mengamankan para pedagang pasar pagi yang masih berjualan di sekitar jalan patuan anggi di luar jam yang sudah di tentukan.

“Kita bersama personil mengamankan para pedagang pasar pagi, agar tidak terjadi macet di sekita jalan patuan anggi ini dikarnakan ini merupakan jalur angkutan umum dari terminal Sibolga untuk tidak terjadi kemacetan,” ujarnya.

Menurutnya, kali ini kita tidak hanya untuk mengamankan para pedagan saja. Akan tetapi kita juga membongkar trotowar jalan untuk membersihkan parit.

“Hari ini kita bersama petugas Sat Pol PP Sibolga kita bongkar trotoar sepanjang, Jalan Patuan Anggi guna membersikan parit yang banyak di isi oleh sampah dan kita juga akan bekerja sama dengan Dinas PLHKP supaya parit yang banyak tumpukan sampah ini bisa bersih,” tuturnya.

Dirinya menambahkan, kita juga kesal kepada pedagang yang tidak mau menjaga kebersihan dagangannya.

“Kepada pedagang agar menjaga kebersihan sampahnya, jangan sampe membuang sampah dagangannya kedalam parit. Karna dapat menyumbat alirah air dan bisa menjadi sarang nyamuk dan pemerintah juga sudah menyiapkan tong sampah di sekitar jalan, tapi kenapa tidak di manfaatkan dan kita juga kesal para pedagan marah saat personil kita membokar trotoar, akan tetapi kegiatan ini trus kita kerjakan tanpa ada kendala,” pungkasnya. (riz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *